Modifikasi Honda Blade Biar Tambah Keren

Posted on

Salah satu produk Honda yang memiliki cukup banyak penggemar adalah Honda Blade. Tampilan yang sporty dan aerodinamis terkadang masih kurang memuaskan bagi si pemilik Blade, sehingga tak sedikit dari mereka yang mengubah tampilan dengan tujuan agar Modif Blade akan terlihat lain dari pada yang lainnya. Kali ini Jogja Oto kembali men-“COMOT” beberapa gambar modifikasi motor Honda Blade dengan berbagai gaya, jika ada yang merasa keberatan dengan konten di Jogja Oto, silahkan hubungi saya. Semua gambar yang dipublikasikan bukanlah properti asli dari Jogja Oto, sehingga Jogja Oto tidak melarang jika Bro and Sist mau ikut mensharing, download atau publish ulang, semoga bermanfaat.

Modifikasi motor Monda Blade velg jari-jari Gold
Modifikasi motor Monda Blade velg jari-jari Gold

Kali ini modif Honda Blade tahun 2011 dilakukan dengan mengganti beberapa part antara lain Velg menggunakan velg jari-jari warna gold TK Japan Gold dengan ukuran depan 140 dan belakang 160, jari-jari menggunakan Yaguso Gold, tromol depan menggunakan ABS Revo, tromol belakang chrome ZOK. Biar terlihat lebih imut, ban juga ditanti dengan Comet berukuran 200 untuk depan dan 225 untuk belakang.

Sebelum melanjutkan baca, silahkan lihat juga beberapa ide modifikasi yang lainnya:

 

Modifikasi motor Honda Blade monoshock - kuning hitam putih
Modifikasi motor Honda Blade monoshock – kuning hitam putih

Modifikasi Honda Blade keluaran tahun 2009 kali ini benar-benar keren, shock belakang sudah diganti dengan mono shock. Warna dasar putih hitam semakin terlihat cerah dengan tambahan warna kuning menggunakan cutting sticker. Velg menggunakan V-Rossi warna putih, Knalpot AHM, Lampu Angel Eye HID, Underbone NUI (Ninja) dan Kaliper depan KRS.

Modifikasi Honda Blade full modif monoshock
Modifikasi Honda Blade full modif monoshock

Seni modifikasi memang tidak ada matinya, meskipun berbagai aturan terkadang mengekang para modifikator, namun tidak menutup keinginan memodifikasi motor Honda Blade 2009 kali ini. Bagian kepala dimodif sedemikian rupa, stang sudah diubah menggunakan stang Byson, indikator speedo dan bahan bakar sudah diganti dengan tacho meter, gas spontan Magura, slebor kolong Byson, swing arm custom, monoshock menggunakan Jupiter MX, kaliper depan belakang menggunakan Nissin, piringan cakram depan belakang variasi, Velg Vixion tapak lebar, ban depan 100/70 Corsa tubeless, ban belakang 120/70 – 17 IRC tubeless.

Artikel-Artikel Pilihan Jogja Oto:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *