Modif motor Tiger tahun 2005 hitam - simple
Modif motor Tiger tahun 2005 hitam - simple

Modifikasi Motor Tiger 2005 dengan Berbagai Model

Posted on

Modifikasi Motor Tiger lawas atau Tiger 2000, khususnya tiger tahun 2005 akan menjadi suatu ide yang cemerlang untuk meningkatkan nilai. Tapi apapun itu, modifikasi motor akan mengubah motor menjadi unik dan akan menghasilkan kepuasan tersendiri. Berikut ini beberapa contoh gambar modifikasi Motor Tiger tahun 2005, beberapa perubahan dan detail aksesoris silahkan kamu-kamu lihat sendiri. Gambar-gambar modif Tiger 2005 berikut diambil dari Google Image, social media dan forum. Bagaimanapun juga Tiger Lama atau Tilam memang memiliki power yang besar, sehingga tak sedikit pecinta otomotif di nusantara yang memburu motor ini, tak hanya untuk keperluan harian, namun juga untuk koleksi. Meskipun semua model modifikasi berikut ini adalah motor rakitan 2005, namun tidak menutup kemungkinan bisa diaplikasikan untuk motor Tiger lainnya.

Hitam menjadi pilihan warna favorit agar motor terlihat garang, seperti pada modifikasi motor Honda Tiger berikut ini. Modif Tiger 2005 kali ini dilakukan dengan sederhana, yaitu dengan mengutamakan kenyamanan dan keindahan, Tiger 2005 disulap sedemikian rupa dengan warna dominan hitam, mengganti lampu, knalpot, menambah half fairing hitam mengkilat, dan custom jok. Semoga contoh modif tersebut bisa menjadi inspirasi untuk mendandani Tiger kamu biar terlihat garang dan macho.

 Modif motor Tiger tahun 2005 hitam - simple

Modif motor Tiger tahun 2005 hitam – simple

Sebelum melanjutkan Baca, silahkan lihat juga beberapa ide modifikasi yang lainnya:

Modif Honda Tiger 2000 keluaran tahun 2005 menjadi CB Twin
Modif Honda Tiger 2000 keluaran tahun 2005 menjadi CB Twin

Tiger 2000 modif CB, Honda CB gak ada matinya, salah satu trend modifikasi motor saat ini adalah Honda CB, Honda CB modif bisa menggunakan mesin Honda GL Pro, GL 100 maupun Honda Tiger. Modifikasi Honda Tiger 2005 berikut ini menggunakan style Honda CB Twin.

Artikel-Artikel Pilihan Jogja Oto:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *