Modifikasi Motor Yamaha Vixion Keluaran Tahun 2011

Posted on

Motor Vixion 2011 termasuk kedalam generasi Old Vixion atau Vixion lama yang memiliki desain khusus dan pernah menjadi andalan di masanya. Saat ini, dengan perkembangan Yamaha yang mengeluarkan beberapa varian baru, yang memang memiliki tampilan berbeda dengan old Vixion, para pemilik Old Vixion tetap merasa lega karena Yamaha mengeluarkan beberapa varian motor baru tersebut tetap menggunakan bentuk rangka yang tidak jauh berbeda dengan Old Vixion. Sehingga banyak pemilik old Vixion yang tetap dapat menikmati “Motor Baru” hanya dengan mengubah tampilan si Old Vixion. Di Jogja Oto sudah banyak dibahas tentang modifikasi motor Yamaha Vixion, kali ini Jogja Oto ingin menampilkan ide modif untuk Yamaha Vixion tahun 2011.

Modifikasi Motor Vixion 2011 gaya M1
Modifikasi Motor Vixion 2011 gaya M1

Yamaha Vixion tahun 2011 kali ini dimodifikasi dengan menggunakan “baju” full fairing Yamaha M1, dengan memasang full fairing model M1, menambah cover/kondom custom M1, jok dan buntut M1. Untuk melengkapi, velg juga diganti tapak lebar ditambah ban FDR Sport XR, discbrake belakang menggunakan Nissin, footstep dan knalpot racing.

Modifikasi Motor Vixion 2011 Hitam Abu-abu Full Modif
Modifikasi Motor Vixion 2011 Hitam Abu-abu Full Modif

Kali ini Jogja Oto menampilkan tampilan modifikasi Vixion tahun 2011 warna hitam abu-abu, kelihatannya tidak banyak perubahan banyak dari tampilan standar, karena si pemilik memang menginginkan safety riding walaupun sudah full modif. Lampu menggunakan HID dengan visor menggunakan ori Tiger, koil dilengkapi dengan 3 Nine, untuk mengimbangi kelistrikan, aki diganti dengan GS dengan ampere yang lebih besar. Biar lebih keren ditambah half fairing dan spakbor menggunakan kepunyaan Ninja. Shockbreaker belakang menggunakan YSS Original, ban depan belakang diganti dengan FDR tubeless, dan terakhir untuk Knalpot menggunakan R9 original.

Pengen lihat lebih banyak inspirasi Modifikasi Motor Vixion, silahkan kunjungi beberapa artikel berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *